Pecinta Alam Bersatu Lawan Corona

RSS
Pecinta Alam Bersatu Lawan Corona

Pecinta Alam Bersatu Lawan Corona

Pandemi corona telah membuat kita berjarak dengan alam sejak Februari 2020. Sejak 23 Maret, secara resmi 26 Taman Nasional dan 27 Taman Wisata Alam resmi ditutup untuk umum. Keharusan menjaga keselamatan diri memaksa kita untuk hanya bisa beraktifitas di lingkungan rumah. Keadaan ini bukan hanya membuat kita suntuk. Namun juga menguras pundi-pundi tabungan kita, karena terhentinya sebagian besar aktifitas ekonomi. Hal tersebut secara langsung memukul perekonomian rekan-rekan pemandu, penjaga gunung, pedagang di sekitar pendakian dan mereka yang menggantungkan pendapatannya kepada kecintaan kita akan alam. Pendepatan mereka tergerus hingga nyaris nihil. Meski tak seberapa, mari bersama-sama kita rapatkan niat. Bantu mereka agar tetap bisa bertahan.

Donasi #SolidaritasPemanduBersamaMelawan Corona

Sebagai setiap pecinta alam sejati, tentu kita sudah rindu untuk kembali menghirup segarnya udara di tengah hijaunya pepohonan. Meluaskan pandang hingga batas cakrawala. Demikian juga dengan Hikenrun, kita percaya bahwa badai pasti berlalu. Pandemi corona cepat atau lambat pasti berakhir. Sementara hingga waktu itu tiba, hikenrun mengajak kawan-kawan pecinta alam untuk saling menguatkan. Mari kita sisihkan rejeki untuk mereka yang menggantungkan perekonomiannya dari aktifitas kecintaan kita pada alam.

Menggandeng Asosiasi Pemandu Gunung Indonesia (APGI),sepanjang 17 Mei-17 Juni 2020, Hikenrun.com menggalang program donasi untuk membantu beban mereka. Mengusung Hashtag #SolidaritasPemandu, Hikenrun.com memberikan diskon 40% untuk seluruh item brand sepatu gunung terbaik kami Hot Potato. Kemudian untuk setiap pasang sepatu yang kamu beli,kamu otomatis menyumbang Rp200.000;- ke APGI. Donasi yang terkumpul akan disalurkan setiap akhirpekan kepada kawan-kawandi sekitar area Taman Nasional dan Pintu Pendakian yang terdampak pandemi corona.Update laporan penyaluran donasi bisa kamu pantau di website Hikenrun.com, Instagram dan Facebook.

Sekilas tentang sepatu gunung Hot Potato


Hot Potato sendiri adalah brand sepatu gunung andalan Hikenrun.com yang bisa disejajarkan dengan brand kelas dunia seperti Karrimor, The North Face dan lain-lainnya.Sepatu gunung yang tidak perlu kamu ragukan lagi kualitas dan kehandalannya untuk kamu pakai menaklukkan medan berat pegunungan. Fitur-fiturnya memang dirancang untuk bisa tetap nyaman dipakai dan bertahan disegala medan dalam pemakaian jangka lama. Spesifikasi dan pilihan item sepatu lebih lengkap bisa kamu cek dilaman ini.

Untungnya ikut program donasi corona Hikenrun.com

Kamu mendapatkan sepatu gunung kelas atas dengan harga hampir setengahnya, sembari turut serta membantu perekonomian kawan-kawan pemandu dan pelaku ekonomi di sekitaran gunung. Kapan lagi kamu bisa mendapat diskon harga sebesar ini dari Hikenrun.com kalau bukan sekarang.

Saat nanti tiba masa pandemi corona berakhir, kamu dankawan-kawan bisa meluapkan rasa syukur dengan kembali menyapa alam. Kembali menjelajahi lebatnya hutan pegunungan. Menyelusuri jalanan setapak bersama hembusan angin segar. Sembari menyapa kawan-kawan pemanduy ang teta pada di sana menyambutmu. Mereka yang senyumnya kamu jaga hari ini hingga nanti bersua kembali. Mari #BersamaLawanCorona


 

Previous Post

  • SSDC Collaborator
Comments 2
  • tommy sudrajat
    tommy sudrajat

    maaf mau bertanya, untuk pemandu gunung yang mendapatkan donasinya, pemandu gunung yang bagaimana? saya mewakili teman-teman yang berada di daerah kaki gunung raung, Banyuwangi menginformasikan banyak sekali teman" saya dan warga di kaki gunung raung yang biasanya mengandalkan pemasukan dari aktivitas pendakian di gunung raung saat ini merasakan dampak covid-19

  • Fauji
    Fauji

    Semoga trus ad diskon

Leave a comment
Your Name:*
Email Address:*
Message: *
* Required Fields